Friday, April 11, 2014

efek mengkonsumsi buah anggur

Perubahan mekanisme molekuler dalam pembuluh darah, mengurangi kerentanan terhadap kerusakan vaskular cerpen teenlit terbaru Penurunan aktivitas angiotensin, hormon yang menyebabkan penyempitan pembuluh darah sistemik yang akan meningkatkan tekanan darah Peningkatan produksi hormon vasodilator, oksida nitrat (santai faktor yang diturunkan endotelium)

Meskipun adopsi konsumsi anggur tidak dianjurkan oleh beberapa otoritas kesehatan, [18] volume yang signifikan dari penelitian menunjukkan konsumsi moderat, seperti satu gelas anggur merah sehari untuk wanita dan dua untuk pria, film jepang sedih dapat memberikan manfaat kesehatan. [19] [ 20] [21] Muncul bukti adalah bahwa polifenol anggur seperti resveratrol [22] memberikan manfaat fisiologis sedangkan alkohol itu sendiri mungkin memiliki efek protektif pada sistem kardiovaskular. [23] Lebih dapat dilihat dalam artikel efek jangka panjang dari alkohol.
Resveratrol
Artikel utama: Resveratrol

Disintesis oleh banyak tanaman, resveratrol tampaknya berfungsi antijamur dan sifat defensif lainnya. Resveratrol diet telah ditunjukkan untuk memodulasi metabolisme lipid dan untuk menghambat oksidasi low-density lipoprotein dan agregasi trombosit. [24] film korea action terbaruResveratrol ditemukan pada banyak jumlah yang bervariasi antara varietas anggur, terutama di kulit mereka dan biji-bijian, yang, dalam anggur muscadine, memiliki sekitar seratus kali konsentrasi yang lebih tinggi dari bubur kertas. [25] kulit anggur segar mengandung sekitar 50 sampai 100 mikrogram per gram resveratrol [26].

In vitro studi menunjukkan bahwa perlindungan genom melalui tindakan antioksidan mungkin merupakan fungsi umum resveratrol. [27] Dalam penelitian laboratorium dengan tikus, resveratrol memiliki tumpang tindih how to make fried rice transkripsi dengan efek menguntungkan dari pembatasan kalori dalam hati, otot rangka dan otak. Kedua intervensi diet menghambat ekspresi gen yang berhubungan dengan jantung dan penuaan otot rangka, dan mencegah gagal jantung yang berkaitan dengan usia. [28]

Resveratrol adalah subyek dari beberapa uji klinis pada manusia, [29] di antaranya yang paling canggih adalah rejimen satu tahun diet dalam studi Tahap III dari pasien usia lanjut dengan penyakit Alzheimer. [30]
Anthocyanin dan fenolat lainnya
Diagram anatomis-gaya tiga buah anggur pada batang mereka. Dua dari anggur ditunjukkan pada penampang dengan semua bagian internal mereka berlabel.
Grape penampang

No comments:

Post a Comment